Jasa pembuatan jimat dgn media uang kepeng kuno/pis bolong gambar pewayangan - mahar 500.000

Pis bolong bergambar pewayangan ada 3 kategori.....
1. paice atau pemberian dari yang maha kuasa. (didapat dengan spiritual yang tinggi)
2. warisan leluhur/nenek moyang (ada 2 kemungkinan bisa didapat dgn cara no 1. bisa juga didapat dengan cara no 3. tapi kelebihan pis bolong warisan adalah jenis pis bolong kuno)
3. jimat pis bolong buatan dukun/balian (tapi si pembuat harus mempunyai pis bolong no.1)

pis bolong pewayangan

Pis Panca Pandawa
Uang Kepeng/Pis Panca Pandawa, dinamakan demikian, karena pada permukaan trep terdapat gambar dari kelima ksatria putra Pandu, yaitu: Dharmawangsa, Bima, Arjuna, Nakula dan Sahadewa. Pis ini dipercaya memiliki kekuatan gaib seperti kewibawaan, kekuatan, dan juga kebijaksanaan.

Pis Dewi Bulan
Ini adalah Uang Kepeng/Pis Bulan, menurut sumber Pis bulan ini mempunyai kekuatan magis untuk Wanita atau ibu, untuk kecantikan dan menjaga hubungan dengan Suami/ Pacar.


pis Anoman
uang kepeng/ pis Anoman ini merupakan tokoh raja kera putih dalam kekimpoi Ramayana yang berhadapan dengan sebatang pohon sebagai senjatanya. Anoman diriwayatkan sebagai putra Betara Bayu ( menifestasi Tuhan sebagai kekuatan angin dan energi ), serta sebagai simbol kejujuran dalam perbuatan dan setia dalam pengabdian. Siapa saja yang memiliki pis Anoman ini dipercaya memberikan kekuatan dan tenaga (supernatural) seperti angin selama diabdikan untuk kejujuran dan kesetian. Sehingga keistimewaan pis Anoman adalah cocok dan tepat untuk di bawa atau di miliki oleh seorang prajurit.

pis Kresna
Siapa saja yang sedang membawa atau memliki pis bolong ini , sangat di percaya kekuatan magisnya akan dapat menuntun ke arah kebijakan, selelu membela kebenaran, mempertahankan kejujuran dan menegakan keadilan. Uang kepeng / pis Kresna ini sangat tepat kalau di miliki oleh pemimpin negara atau angkatan perang.


pis Jogor manik
Fungsi Magis dari uang kepeng/pis JOGOR MANIK ini dapat membantu mencegah bahaya yang sedang mengancam pemiliknya atau orang lain yang membawanya. Jika anda memiliki pis Jogor Manik ini sebaiknya di bawa terus selama berpergian jauh dimana di perkirakan akan mudah terjadi ancaman bahaya yang dapat membawa kematian dengan begitu dapat mencegah ancaman kematian yang memang belum di takdirkan.

pis Rama Shita
Fungsi Magis dari Pis Rama adalah memberikan simbol kekuatan kesetiaan, ketepatan memanah, dan keiklasan tanpa memperhitungkan adanya ancaman bahaya bagi diri sendiri. Uang kepeng / pis ini cocok di bawa atau di miliki oleh seorang prajurit untuk menambah keberanian dalam peperangan melawan musuh dan kebatilan, iklas berkorban untuk membela negara sebagai tanda kesetiaan kepada bangsa dan negara.

pis Sangut dan Delem
Uang Kepeng/pis Sangut dan Pis Delem? Ini sangat diminati oleh banyak orang karena memiliki kekuatan magis sama seperti tokoh Sangut dalam cerita pewayangan. Dengan membawa pis Sangut sebagai jimat maka orang akan menjadi sangat lihai dalam berdebat. Demikian pula halnya dengan pis Tualen yang juga diyakini memiliki kekuatan gaib. Dipercaya bahwa dengan membawa pis Tualen ini orang akan merasa tenang saat berhadapan dengan situasi apapun. Ia akan disegani oleh musuh-musuhnya, serta mampu mempengaruhi pikiran dan pendapat orang lain.


pis Nawe Sange
Ini Dibuat hanya 9 biji saja dahulu kalanya, ini saya ketahui dari seorang tetua lingsir, jadi ini termasuk langka. Dimana fungsi Pis Nawe Sange ini digunakan untuk menjaga Diri dan menambah kekuatan spritual.


pis Rejuna
Uang kepeng Arjuna atau pis Rejuna, sesuai dengan sebutannya, maka pada salah satu sisinya terdapat gambar Arjuna. Dalam cerita Mahabharata, Arjuna dikenal sebagai putra ketiga dari Dewi Kunti dan nomor tiga dari Panca Pandawa. Di samping pandai memanah, ia juga dikenal sebagai ksatria yang gagah berani. Wajahnya yang rupawan menyebabkan ia diidolakan oleh banyak wanita. Hal ketampanan itulah yang sebenarnya menjadi penyebab pengapa banyak lelaki kemudian berkeinginan untuk memiliki pis Rejuna tersebut. Di samping itu, sebagian masyarakat ada yang meyakini bahwa dengan menjadikan pis Rejuna sebagai jimat akan menyebabkan banyak wanita tergila-gila pada si pemilik pis tersebut. Namun ada pendapat lain yang mengatakan bahwa pis Rejuna fungsinya tiada lain untuk melanggengkan hubungan orang bersuami-istri atau hubungan sejoli yang sedang dilanda asmara.

pis Nakula Sahadewa
Pis Nakula-Sadewa. Fungsinya digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk ilmu hitam.


pis Betare Siwa
Pis Betara Siwa ini Adalah gambarnya Pewayangan yang lagi menunggang Sapi, Jenis Pis Bolong Betara Siwa ini termasuk sangat langka.


pis Bima
Pis Bima memiliki kekuatan gaib yang pada intinya menjunjung tinggi kejujuran dan kebenaran. Oleh karenanya, pis Bima sangat cocok dimiliki oleh orang yang mengemban tugas sebagai Pecalang. Di samping itu, bagi orang yang menjadikan pis Bima sebagai jimat akan menjadikan dirinya tangkas dan mahir dalam berperang. Begitu pula halnya dengan pis Anoman, keistimewaannya adalah mampu memberikan kekuatan dan tenaga seperti angin kepada orang yang membawanya.


kalo agan agan ada yang berminat memiliki pis bolong bergambar sebagai jimat ane siap bantu bikinin

bagi agan agan yang ada di Bali Area dateng aja kerumah ane.......
kalo diluar Bali bisa dikirim via JNE.

Persyaratan
1. pembuatan jimat ini ane lakukan setiap kajeng kliwon menurut wuku di bali atau setiap 15 hari sekali.
2. bagi agan agan yang berminat silahkan order dengan membayarkan mahar 50% dp. melalui transfer ke rekening ane.
3. setelah jimat selesai ane kerjakan ane akan beritahu via sms/email/chating. dan untuk selanjutnya bagi agan agan yang ada di Bali bisa langsung dateng ke rumah ane untuk mengambil jimat tersebut serta membayar sisa mahar 50%nya lagi. dan bagi agan agan yang ada diluar bali, jimat akan ane kirim via JNE ke alamat masing masing setelah agan agan melunasi sisa pembayaran mahar 50%nya ditambah onkos kirim.

untuk info lebih jelas silahkan hub
081239527070
atau 0361 2129388
YM. balireplika

sillahkan klik lapak ane di kaskus